Minggu, 05 April 2009

PRUlink assurance account (PAA)

Pada tahun 1999 Prudential Indonesia meluncurkan produk unik dan inovatif bagi konsumen, yaitu PRUlink assurance account (PAA) yang merupakan kombinasi antara proteksi dan investasi. PAA adalah produk unit link dengan premi berkala dimana nasabah dapat memilih kombinasi antara proteksi dan investasi dalam 1 polis. Premi berkala ini dapat dibayarkan sampai umur 99 tahun.

Contoh:
Pak John berusia 29 tahun, pada 1 Februari 2009 mengajukan SPAJ di Prulink Assurance Account dengan premi 1 juta rupiah perbulan selama 10tahun. Maka manfaat yang akan diterima Pak John adalah sebagai berikut:

A.Bila Pak John meninggal dunia atau cacat tetap total, maka ahli warisnya akan menerima uang pertanggungan PAA sebesar Rp.310 juta rupiah, beserta nilai tunai yaitu jumlah premi yang telah ia setorkan selama beliau mengikuti program PAA.

B.Bila Pak John terkena penyakit yang masuk ke dalam 34 penyakit kritis, maka Pak John akan menerima Rp.150 juta. (Crisis Cover 34)

C.Bila Pak John mengalami cacat tetap maka ia akan diberikan pertanggungan sebesar Rp.150 juta. (PRU personal accident death & disablement)
D. Pak John memperoleh santunan harian Rawat Inap, ICU & Pembedahan sebesar Rp.920 ribu per hari (PRUmed)

E. Pak Joko menerima Rp. 12 juta per tahun bila ia terkena salah satu dari 33 kategori penyakit kritis (PRUpayor 33)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar